aku hanya ingin…

Standard

Ketika orang bertanya seperti apa kriteria pedampingku kelak, maka aku akan menjawab :

“Aku hanya ingin seseorang yang jika ku bersedih dia akan datang kepadaku dan menghapus air mataku dengan senyuman.

Aku hanya ingin seseorang yang jika beban hidup terasa berat di pundakku dia akan datang kepadaku memelukku dan berkata “bagilah bebanmu di pundakku”

Aku hanya ingin seseorang yang jika semua orang menyalahkan kesalahan yang ku perbuat dia akan datang kepadaku memelukku dan berkata “mari kita perbaiki kesalahan itu bersama”

Aku hanya ingin seseorang yang selalu memandangku dengan cinta yang tulus dari kedua belah matanya”.

Aku hanya ingin itu…

Blackberry ooh Blackberry….

Standard

As we know, blackberry adalah salah satu gadget yang lagi happening banget saat ini. Banyak kemudahan yang kita peroleh dalam berkomunikasi dengan menggunakan blackberry. Salah satunya adalah fasilitas blackberry messenger atau bbm. Tapi gak selamanya kemudahan dan kenyamanan yang bisa kita peroleh dari gadget ini.

Masih ingat banget dalam ingatan, kemarin salah satu teman g men-delete temannya karna bbm (sebut aja temennya itu si A). Menurut temen g ini, si A itu selalu mengirimkan bbm yg gak penting yang lama kelamaan mengganggu. Dan akhirnya setelah sekian lama bersabar temen g men-delete si A dari messenger list.

Dan semalam pun g sempat kesal juga karna bbm. Salah satu teman g mengirimkan bbm di tengah malam (d’oh the time when u have to take a rest) dan g juga udah tidur. Isi bbm nya juga bukan sesuatu yang penting. Isi bbm nya mengenai cerita tentang bahaya diet ketat dan penggunaan obat2 diet (weew I’m not stupid to hurting my self with those kind of diet ways. I love my self n I know those ways are dangerous).

G kesal bukan karna isi bbm nya. G kesal karna bunyi alert bbm itu udah ngagetin g. Kebetulan, gak seperti biasanya bb gak g silent dan ada di samping bantal g karna ketiduran. Sumpah g kaget banget. And u know gimana gak nyaman rasanya bangun karna kaget. Pusing n kesal, apalagi setelah tau ternyata isi bbm yang dikirimin juga gak penting. Akibatnya g sulit untuk tidur kembali. Its really makes me upset. Arggghhhhh….. (Untung g bukan hulk yang klo marah atau kesal berubah jadi ijo :p)

Ada beberapa point yang menurut g yang perlu di perhatikan dalam menggunakan fasilitas bbm (dan ini juga berlaku untuk diri g pribadi) :
1. Use your BB wisely
2. Perhatikan WAKTU jika ingin mengirimkan bbm atau pesan apapun juga. Pilihlah waktu yang wajar jika ingin mengirimkan pesan walau dengan teman sekalipun apalagi pesan yang kita kirim bukan sesuatu hal yang penting. Itu semua demi kenyamanan kita dan orang lain.
3. Stop mengirim pesan2 hoax atau bohong.
4. Stop kirim foto/gambar/klip yang menyeramkan atau yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan. (Itu salah satu alasan g selalu menanyakan isi dari link yang dikirimkan)
5. Be smart dalam menggunakan gadget kalian.

Maaf klo tulisan ini ada yang membuat tersinggung bagi orang yang membacanya atau yang merasa menjadi orang yang dibicarakan dalam tulisan ini. Gak ada maksud buat menyinggung atau apapun juga. Hanya menumpahkan uneg2 g aja dan untuk saling mengingatkan ke diri kita masing2.

So from now be wise n be smart using ur BB….

Good bye 2010 and welcome 2011…

Standard

The last day in 2010….its a new year…
Its not about the celebration or the party. Its all about what we’ve been through all this year n how about our resolution for during next year…

Tahun 2010 adalah tahun yang benar-benar amazing. Me-review ulang apa yang sudah di lalui di tahun 2010, hanya satu kata yang bisa mewakili semua. Alhamdulillah…. Ya Alhamdulillah, benar2 berterima kasih kepada Allah atas segala hal yang telah Beliau berikan. Baik itu sedih-senang, suka-duka, kemudahan-kesulitan, dan semua yang sudah terjadi karena semuanya telah mengajarkan diri ini untuk menjadi lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapinya..

Terima kasih untuk seluruh keluarga, saudara n teman-teman yang sudah terus mendampingi dan menemani through all this year. Dan juga terima kasih untuk seluruh cinta dan kasih sayang yang sudah kalian berikan selama ini, yang selalu mengingatkan g untuk lebih bersyukur karena telah menjadi orang yang beruntung yang selalu di kelilingi oleh orang-orang yang luar biasa. Dan juga menyadari bahwa ada hal yang lebih berharga daripada harta yaitu kalian semua yang mencintai dan menyayangi g.

Terima kasih untuk orang-orang yang mungkin membenci dan tidak menyenangi g, karena berkat kalian g bisa menjadi orang yang jauh lebih tegar n tangguh dalam menghadapi hidup.

Terima kasih untuk semua yang telah pergi dari kehidupan g, dari kalian g belajar bahwa nothing last forever dan belajar untuk ikhlas melepas apa yang g miliki.

Dan yang lebih penting, g minta maaf untuk semua salah dan khilaf yang telah g lakukan selama ini. I’m just a human being, g bukan seseorang yang sempurna.

Semoga di tahun 2011 ini segala sesuatunya akan berjalan jauh lebih baik lagi, kesuksesan dan keberkahan selalu mengiringi langkah kita semua. Semua asa, cita, cinta, dan mimpi yang belum terwujud di tahun 2010 akan menjadi nyata di tahun 2011. Yang terpenting semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.. Amiiin…

Good bye 2010 and welcome 2011….

the real gentleman…

Standard

Lihat sebuah iklan rokok di tv rasanya terkadang agak sedikit lebay dengan penggambaran kemaskulinan seorang pria dengan melakukan adegan-adegan yang terkadang sama sekali tidak masuk akal.

Apakah penggambaran seorang pria yang macho hanya di visualisasikan dengan melakukan adegan-adegan yang memacu adrenalin saja? Lantas apa pria-pria yang tidak melakukan hal-hal tersebut lantas dikatakan tidak macho?

Hmmm I don’t think so.. (Rite?)

Menurut the real gentleman adalah seseorang yang tahu apa dan bagaimana dalam melakukan sesuatu, bisa menempatkan dan menyesuaikan diri di mana pun dia berada, dan jelas bisa menghargai seorang perempuan. Memang seorang pria yang melakukan aktivitas yang memacu adrenalin akan terlihat lebih macho. Tapi tidak harus selalu begitu.

Tapi tidak semua iklan rokok memvisualisasikan kemachoan seorang pria dengan adegan-adegan yang ekstrim. Ada satu iklan yang menurut g yang memberikan gambaran seorang pria dengan cara yang simpatik. Di iklan tersebut seorang pemuda naik kereta api yang penuh sesak kemudian dia melihat seorang wanita tua yang tidak mendapatkan tempat duduk lalu dia pun dengan sikap gentle nya memberikan tempat duduknya kepada wanita tersebut (hal yang teramat sangat langka di zaman sekarang).

Simple konsep tapi mempunyai pesan yang dalam dan lebih kena sasaran dibandingkan dengan konsep yang menawarkan rentetan adegan-adegan ekstrim yang terkadang berlebihan dan gak masuk akal sama sekali.

So at the end this is just my opinion about real gentleman. How about you? 🙂

learn something new..

Standard

Learn something new… Yep itu yg sedang g lakukan sekarang. Menulis blog adalah sesuatu yg baru bagi g. Dr dulu g selalu salut (n sedikit iri) dgn org yg menulis di blog.

Kebingungan utk menuangkan apa yg ada dlm pikiran ke dalam bentuk tulisan adalah alasan utama knp selama ini g ‘takut’ utk membuat blog. Tp berkat temen g yg meyakinkan g bahwa menulis itu mudah n gak sesulit yg dibayangin akhirnya g buat jg blog ini 😀 (if we never try then we’ll never know, rite?)

semoga apa aja yg g tulis di sini bisa menambah pengalaman baru g dlm dunia tulis menulis.

N buat yg blm bikin let’s try. Let’s learn something new n it seems a lot of fun (absolutely)….

Let’s blog n roll….